No ratings yet.

Suratberita.com – Pihak ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggannya dikarenakan adanya kebocoran pada pipa distribusi utama ATB yang berlokasi di depan Panbil mall sehingga menyebabkan terhentinya distribusi air bersih.

Kebocoran pipa tersebut mengeluarkan air yang cukup deras dan sekitar jam 13.00 WIB baru diketahui. Tim perbaikanpun langsung diterjunkan di area kebocoran.

“Kami membutuhkan waktu untuk proses perbaikan akan tetapi kami berupaya melakukan perbaikan secepat mungkin. Apalagi pipa bocor berada di bawah jalan beton, kami harus menunggu hingga air terkuras habis dan tidak lagi mengalir dari pipa sehingga pekerjaan dapat dilakukan lebih optimal,” ucap Manager ATB Enriqo Moreno.

Air yang cukup deras keluar dari pipa, cukup menyulitkan tim perbaikan untuk melakukan pekerjaan. ATB harus mematikan sementara distribusi air mulai pukul 16.00 WIB. Selama pekerjaan berlangsung, pelanggan yang mendapat suplai dari jalur kebocoran akan berdampak sementara waktu berupa terhentinya aliran air bersih.

Adapun lokasi yang terdampak akibat kebocoran ialah sebagian wilayah Batam Centre dan Batu Aji.

Baca juga ATB Menghimbau Agar Pelanggan Membayar Tagihan Tepat Waktu, Jika Tidak Ingin Diputus

Enriqo Moreno juga menambahkan, meski ATB sudah dapat menyelesaikan perbaikan kebocoran pipa, akan tetapi untuk normalisasi distribusi air kepada pelanggan memerlukan waktu sedikit lebih lama. Hal tersebut dikarenakan saat pekerjaan selesai dilakukan, air tidak serta merta mengalir langsung ke tempat pelanggan, namun akan mengalir secara bertahap dari tempat terdekat dan terendah ke tempat terjauh dan lebih tinggi.

“Bila ada pelanggan yang memiliki kesulitan atau keluhan dapat menelepon call centre kami di nomor 0778-467111” pungkas Enriqo

Baca juga Beberapa Faktor yang Harus Anda Ketahui Jika Tagihan Air ATB Anda Melonjak

Artikel Asli : http://www.atbbatam.com/ , suratberita.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here