Sejutainformasi.com – Kids zaman now pastinya tidak tau bocah lucu yang satu ini tapi bagi kamu yang lahir dan besar di era tahun 90-an pasti tahu dan pernah menonton film kungfu komedi yang berjudul Shaolin Popey ini.

Film yang di rilis tahun 1994 lalu itu diperankan seorang aktor cilik yang bernama boboho yang merupakan sosok bocah lucu, sok tahu dan super jahil pada film ini.

Nah, di setiap aksinya, bocah yang memiliki kepala botak dan biasanya memakai kacamata hitam bulat itu selalu mengundang tawa penonton.

Bersama rekannya, sang bocah ahli kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong, mereka berdua menjadi idola anak kids era 90-an.

Bukan hanya anak kecil, Bahkan orang dewasa dan remaja juga banyak yang menyukai film Boboho ini.

Kini 20 tahun sudah berlalu, banyak yang menanyakan kabar mereka saat ini, sebab pada tahun 2000-an, film Boboho ini mulai meredup dan tidak pernah lagi muncul di TV, mungkin akibat dari perkembangan zaman dan teknologi jadi selera tontonan masyarakat juga ikut berubah.
Kids Zaman Now Pasti Tidak Kenal bocah Lucu Satu ini, Begini nasibnya sekarang

Nah, untuk itu, tahukah anda nasib si Boboho saat ini?

Nasib si Boboho dulu dan sekarang ini sangat bertolak belakang, meskipun ia dulu terbilang telah sukses menarik minat hati penonton..

Belakangan ini ia terlihat berjualan es krim guna melanjutkan hidupnya serta membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University jurusan Manajemen Transportasi.

Boboho melakukan itu semua untuk membantu meringankan beban orangtuanya.

Apalagi untuk saat ini Boboho katanya dia sudah tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.

Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan, jurusan Manajemen Transportasi, ia saat ini lebih memilih untuk berjualan es krim dengan niat agar mengurangi beban hidup keluarganya.

Kids Zaman Now Pasti Tidak Kenal bocah Lucu Satu ini, Begini nasibnya sekarang
Foto boboho saat berjualan eskrim

Referensi : kompas , suratberita.com

#Kids Zaman Now Pasti Tidak Kenal bocah Lucu Satu ini, Begini nasibnya sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here