Kronologi Pemuda 18 Tahun yang Jatuh dari Jembatan Barelang – Batam –  Seorang pemuda yang diketahui bekerja di Restoran Aneka Rasa Jembatan 4 Barelang, tewas seketika ditempat kejadian setelah terjatuh dari Jembatan I Barelang. Pemuda tersebut diketahui bernama Nur. ia diduga terpeleset saat hendak buang air kecil dari atas tepi jembatan 1 barelang.

Ia tewas setelah jatuh ke tanah dibawah jembatan. Pria yang masih berusia 18 tahun itu awalnya pada Selasa (27/3/ 2018) malam sedang nongkrong bersama tiga orang rekannya.

Seorang saksi mengatakan “Mereka sedang nongkrong dan cerita tentang pekerjaan sambil makan-makan kacang yang dibeli warung sekitar jembatan. Lalu tiba-tiba korban berdiri dan hendak buang ait kecil dan turun ke tiang Jembatan 1 kemudian korban melompat namun terpeleset dan terjatuh ke dasar,” ucap Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, Rabu (28/3/2018).

Hendrianto menambahkan, ketiga kawannya mendengar bunyi suara orang jatuh dari bawah, lalu ketiganya turun untuk melihat ke bawah jembatan.

Ternyata rekannya Nur jatuh dan sudah tewas ditempat dengan posisi terlentang.

“Posisi terlentang dan korban sudah tak bernyawa saat ditemukan,” ucap AKP Hendrianto.

Hendrianto juga menjelaskan, oleh ketiga kawannya korban yang jatuh lansung dibawa ke mushalla yang berada tak jauh dari lokasi kejadian dan kemudian salah rekan korban memberitahukan orangtua korban.

Masih kata Hendrianto, ketiga rekannya melaporkan kepada pihak Polsek Sagulung dan saat ini korban dibawa RS Bhayangkara untuk dilakukan visum

“Ketiga rekannya melaporkan kepada pihak Polsek Sagulung dan saat ini korban dibawa RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” kata dia

Sumber : Batamnews.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here