Prabowo Akan Deklarasikan Sebagai Capres 5 April Mendatang. Ini Cawapresnya – Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra Hingga saat ini belum juga mendeklarasikan diri sebagai capres (calon presiden) 2019.

Beberapa Spekulasi pun muncul. beberapa pengamat mengatakan Prabowo tetap akan mencalonkan diri sebagai presiden di tahun depan atau mencalonkan pasangan lain sebagai capres dan cawapres.

Namun, ada informasi dari Ketua DPP Gerindra Habiburokhman. Dia mengatakan kemungkinan Prabowo akan mendeklarasikan pencalonannya saat Rakornas Gerindra.

Kapan diadakannya Rakornas Gerinda? Tanggal 5 April 2018, kata Habiburokhman usai diskusi survei PolcoMM Institute di  Jakarta, Minggu (25/3).

Menurut Habiburokhman, Prabowo tak hanya mendeklarasikan dirinya, kabarnya Prabowo juga bakal langsung menyampaikan siapa yang mendampinginya maju menjadi calon presiden.

Untuk memenuhi ketentuan presidential treshold, Prabowo dan pasangannya bakal diusung oleh Gerindra dan PKS. Akan tetapi, tidak menutup peluang ada partai lain yang juga ikut dalam koalisi ini. Kabar yang beredar menyebut partai PAN dan PBB.

Jadi siapa cawapres Prabowo? Belum ada keputusan. Namun, berdasar survei PolcoMM, cawapres yang pantas mendampingi Prabowo adalah mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Responden yang memilih Gatot Nurmantyo sebesar 21,83 %.

“Setelah dilakukan survey, mayoritas dari responden menjawab Gatot Nurmantyo untuk mendampingi Prabowo. Kemudian Zulkifli Hasan 18,50 persen, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) 15,50 persen, Anies Baswedan 10,83 persen dan Cak Imin (Muhaimin Iskandar) 10,42 persen,” ujar Direktur Eksekutif PolcoMM Institute, Heri Budianto

Survei dilakukan dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan 1.200 responden di 34 provinsi. Survei tersebut dilakukan dengan wawancara langsung secara tatap muka pada responden dengan tingkat kepercayaan 95%.

Jadi besar kemungkinan mantan panglima Gatot Nurmantyo yang akan mendampingin prabowo ke pemilihan presiden tahun 3019. Bagaimana menurut pembaca sejutainformasi.com ? Apakah kalian setuju?

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Kabarnya Prabowo Deklarasi Capres 5 April. Cawapresnya yang Terkuat Ternyata Sosok Ini,

#Prabowo Akan Deklarasikan Sebagai Capres 5 April Mendatang. Ini Cawapresnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here