BREAKINGNEWS! Presiden Jokowi Bubarkan BP Batam, Ini Alasannya

Jakarta – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang(OSO) membeberkan hal-hal yang akan dilakukan partainya untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. OSO berbicara soal menaikkan suara Jokowi di Sumatera Barat.

“Ya kita bertekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin itu dasarnya sederhana, bahwa apa yang mereka kerjakan itu fakta-fakta yang nggak bisa dibohongin, seperti saya. Sebagai Ketua Hanura, begitu yakin dan perangkat saya juga begitu yakin bahwa dia memang orang yang pantas untuk meneruskan perjuangan ini, untuk meneruskan pembangunan ini,” kata OSO di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Baca juga : Ma’ruf Amin : Jika Jokowi Tidak Lanjut, Apa Jadinya Indonesia?

“Kedua, saya sebagai orang Minang juga berkeyakinan bahwa Minang itu akan meningkat, Sumatera Barat itu akan meningkat,” sebut OSO.

“Tahun ini akan naik. Saya nggak usah bicara persen, tapi akan naik dan saya yakin orang Minang sangat bermartabat, orang Minang cerdik, pandai, orang Minang sangat bijak, orang Minang tidak pernah menghina orang, orang Minang menghargai perbutan-perbuatan yang baik, pasti diungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya orang Minang. Dan orang Minang tidak bersyukur dan tidak berterima kasih, pasti dia bukan orang Minang,” tutur OSO.
OSO menegaskan bohong jika orang Minang disebut tidak bisa berterima kasih, termasuk dalam hal pembangunan. Dia menyebut orang Minang pandai bersyukur dan berterima kasih.

Baca juga : Deretan Prestasi – Prestasi Prabowo dan Sandi – Cebong Mana Paham!

“Jadi bohong itu kalau bahwa orang Minang tidak bisa berterima kasih kepada perbuatan orang lain. Itu bukti bukan habitatnya orang Minang. Orang Minang selalu bersyukur dan berterima kasih kepada apa yang telah dilakukan pada tanah Minang. Jadi nggak ada itu, fitnah-fitnah yang dilakukan itu hanya sekadar sesaat saja dan kita lihat nanti hasilnya. Saya yakin bahwa Minang itu akan meningkat,” tegas OSO.

Ketua DPD RI itu enggan membicarakan prediksi persentasi kenaikan suara Jokowi di Sumatera Barat. Intinya, kata OSO, orang Minang punya sifat menghargai orang lain.

Pada Pilpres 2014 lalu, suara Jokowi kalah dari Prabowo Subianto di wilayah Sumatera Barat.

Sumber: news.detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here